Lirik Lagu Ungu

Kumpulan Lirik Lagu Ungu Album Mozaik (2015)

Kumpulan lagu Ungu Album ke-7: Mozaik (2015) ✔ Penyanyi : Ungu ✔ Judul Album : Mozaik ✔ Label : Trinity Optima Production ✔ Tanggal R...
Kumpulan lagu Ungu Album ke-7: Mozaik (2015)

✔ Penyanyi : Ungu
✔ Judul Album : Mozaik
✔ Label : Trinity Optima Production
✔ Tanggal Rilis : 18 Maret 2015

Album Ketujuh Ungu diberi judul Mozaik, album ini dirilis pada tanggal 18 Maret 2015 sekaligus dalam rangka 18 tahun Ungu berkiprah di dunia musik. Album Ini masih dirilis di bawah label Trinity Optima Production.

Album ini terasa berbeda karena sesuai judulnya "Mozaik", Ungu hadir dengan nuansa musik yang sangat beragam. Mereka menggabungkan beragam element dan genre musik seperti Ska, pop-rock, elektronik, string orchestra, hingga groove. Hal ini juga tak lepas dengan kerjasama mereka dengan produser-produser ternama Irwan Simanjuntak, Ari Aru, Stephan Santoso, Andi Jibron, Denny Chasmala, hingga Andreas Arianto yang memiliki vasiasi genre musik.

Lagu andalan di album ini adalah lagu "Terbaik" yang dirilis sebelum albumnya keluar, Aku Tahu, Andai Aku Bisa, Pogo Pogo, dan Berteman Sepi.
Lihat juga lirik lagu Ungu di album Timeless lainnya : Lirik Lagu Ungu Album Timeless

Cover sampul CD Album Mozaik - Ungu (2015)
Cover Album Mozaik - Ungu (2015)

Lirik Lagu Ungu di Album Mozaik

Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Di bawah ini adalah selengkapnya Kumpulan Lagu Ungu yang ada di Album Mozaik. Untuk anda yang ingin membaca lirik dan informasi lengkap mengenai lagu tersebut silakan klik judul lagu berikut ini.

  1. Pogo Pogo
  2. Aku Tahu
  3. Terbaik
  4. Andai Aku Bisa
  5. Cududu (All I Wanna Do) - bersama Lala Karmela
  6. Hanya Untukmu
  7. So Beautiful
  8. Get Up! Stand Up!
  9. Berteman Sepi (Feat. Stacy Angie)
  10. Baku Jaga (bonus track)
  11. Segala Puji Syukur (bonus track)
Share

Kumpulan Lirik Lagu Ungu Album Mozaik (2015)

melalui media sosial dibawah ini :